Sabtu, 19 Desember 2009

AUTOBIOGRAFI

                                                                   Perjalanan Hidupku

    Namaku Sindu Kuntoro. Aku lahir tanggal 25 maret 1989. Aku ingin bercerita sedikit tentnag perjalanan hidupku sampai hari ini. Saat aku umur 5 tahun, aku tinggal bersama kakek dan nenekku di jogja tepatnya di daerah sentolo. Saat aku duduk di kelas 2 SD aku di pindahkan ke Indramayu dimana aku tinggal bersama kedua orang tuaku dan di sanalah aku melanjutkan sekolahku hingga lulus SMP, akupun melanjutkan sekolahku di sebuah SMA di daerah Indramayu tepatnya di daerah anjatan. Namun,ketika aku duduk di bangku kelas 2 SMA, aku di pindahkan oleh kedua orang tuaku untuk melanjutkan sekolahku di jogja dan akhirnya aku kembali tinggal bersama kakek dan nenekku hingga sampai saat ini aku tinggal bersama kakek dan nenekku. Sebelum aku melanjutkan sekolah perguruan tinggi, aku sempat berhenti 1 tahun karena pada waktu itu aku merasa enggan untuk kuliah. Tetapi, karena banyaknya dukungan dari teman-teman, akhirnya akupun melunjutkan sekolahku di sebuah perguruan tinggi di jogja. Saat ini aku masih kuliah semester 3, aku mengambil jurusan PGSD. Karena, awalnya aku ingin membahagiakan kedua orng tuaku karena mereka adalah sosok seorang guru dan aku ingin meneruskan cita-cita mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar